Taat Berlalu Lintas, Pengendara di Lotim Dihadiahi Helm dan Masker

0
Satlantas Polres Lotim memberikan apresiasi berupa helm dan masker bagi pengendara yang taat berlalu lintas, Selasa, 3 November 2020.(Suara NTB/yon)

Selong (Suara NTB) – Satlantas Polres Lombok Timur (Lotim) melakukan berbagai terobosan dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendara. Salah satunya melaksanakan Operasi Zebra Rinjani 2020. Dalam operasi yang digelar hingga 8 November 2020 ini, pihak kepolisian memberikan apresiasi berupa helm dan masker bagi pengendara yang taat dalam berlalu lintas.

 “Ini sebagai motivasi kita dengan memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas juga menerapkan protokol kesehatan saat berkendara,”terang Kasat Lantas Polres Lotim, AKP. Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK, Selasa, 3 November 2020.

IKLAN

Dengan diberikannya apresiasi kepada pengendara sepeda motor tersebut merupakan cara dari Satlantas Lotim untuk terus memberikan motivasi kepada pengendara lainnya agar tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm SNI serta melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Petugas juga melakukan sosialisasi adaptasi kehidupan baru untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Mulai menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun. (yon)