SUPER AIR JET Segera Terbang Perdana di Enam Destinasi “SUPER Favorit” di Rute “SUPER Populer”

SUPER AIR JET saat ini mempersiapkan rencana penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), yang akan dijadwalkan segera.

Jakarta (suarantb.com) – SUPER AIR JET saat ini sedang mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), yang akan dijadwalkan segera. Berbagai hal dan langkah dilakukan agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari melalui keterangan persnya menyampaikan, SUPER AIR JET yang memiliki kode IATA: IU yang kemudian dipergunakan sebagai salah satu kampanye unik “I Love U”. “Kami senantiasa akan ada untuk kamu–terutama kalangan milenial,” ujarnya.

Iklan

Menurutnya, untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara, SUPER AIR JET akan memulai layanan ke destinasi SUPER Favorit di Indonesia, mencakup: 1. Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK). 2. Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM). 3. Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG). 4. Batam melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH). 5. Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO). Dan, 6. Pontianak melalui Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).

SUPER AIR JET akan beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP). Pemilihan destinasi SUPER Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute SUPER Populer. Disebut SUPER Populer dari SUPER AIR JET, karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak. Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

Penamaan “SUPER Favorit” karena SUPER AIR JET telah melihat dan menganalisis kota tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebisnis muda. Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan, yaitu 1. Kota Petualangan, menawarkan berbagai objek wisata unggulan seperti kuliner, religi, sejarah, budaya, bahari dan lainnya serta didukung kekhasan dari kearifan lokal. Dan, 2. Kota Bisnis, semakin berkembang ide-ide kreatif anak muda yang dikembangkan menjadi sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya.

SUPER AIR JET yang memiliki visi to empower the next generation to reach new heights atau turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru, sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial.

Ari Azhari menjelaskan, mengusung konsep terbang perdana Yuk Jelajahi Indonesia dan Wujudkan Impian ke Destinasi SUPER Favorit, maka kehadiran SUPER AIR JET saat ini dan mendatang optimis akan membawa era dan babak baru penerbangan dari Indonesia, menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang, menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan.

Selain itu, akan menggugah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara. Juga membentuk, menghubungkan, dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan, pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang. Di samping itu, meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik. Dan, meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan.

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda dan mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit.

“Dapatkan kenyamanan lebih, pengalaman terbang semakin menyenangkan keuntungan atau nilai lebih terbang dengan SUPER AIR JET ialah “SUPER Ekstra” dengan gratis bagasi 20 kilogram (Kg), yang semakin memanjakan dan mempermudah ketika melakukan penerbangan,” jelas Ari Azhari.

Sementara, “SUPER Entertainment” didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan. Hiburan bisa dinikmati di mana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). “Segera download “Tripper Travel” Apps Store atau Google Play Store dari smartphone maupun gadget (Tab & Ipad),” ajak Ari Azhari.

SUPER Entertainment merupakan kolaborasi bisnis bersama dari SUPER AIR JET dan TRIPPER powered by Airfi Indonesia selaku perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment).

“SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, lembaga lainnya yang terkait atas kerja sama, koordinasi selama ini. Harapan utama, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga penerbangan perdana mendatang dapat berjalan lancar,” harap Ari Azhari. (r)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional