Sunday Market Aruna Senggigi, Kuliner Tepi Pantai dengan Harga Mulai Rp10 Ribu

Mataram (Suara NTB) – Aruna Senggigi kembali memanjakan wisatawan sekaligus pecinta kuliner dengan menawarkan promo Sunday Market dengan harga terjangkau.

“Sunday Market merupakan terobosan baru kami untuk menjangkau wisatawan yang berkunjung ke Senggigi pada hari Minggu pagi. Seperti kita ketahui, Minggu pagi banyak komunitas pesepeda atau keluarga yang ke Senggigi untuk berolahraga sekaligus berwisata di tepi pantai. Kami menawarkan rest area atau tempat istirahat bagi para pesepeda di Sea View Restaurant, di mana mereka dapat beristirahat sambil menikmati suasana pagi Pantai Senggigi serta kudapan lezat dengan harga mulai dari Rp 10.000,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Iklan

“Sunday Market buka setiap hari Minggu pukul 6.30 WITA sampai 10.00 WITA. Kami menyajikan kuliner ramah di kantong namun lezat dan berkualitas, seperti menu kekinian Croffle, Croissant, Dim Sum, Nasi Betutu, Bubur Campur, Mie Godog, aneka gorengan, serta aneka minuman segar,” tambah Tony, Executive Chef Aruna Senggigi.

Sunday Market juga menyediakan tempat bagi UMKM untuk menawarkan produk mereka. Bagi UMKM yang berminat bergabung di Sunday Market Aruna Senggigi, dapat menghubungi Suhaedy (FB Manager) di nomor WhatsApp +62 812-8533-5015. (*)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional