Penyidik Lengkapi Petunjuk Jaksa Terkait Kasus Dugaan Pembunuhan Bocah Nayla

0

 

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Penyidik Sat Reskrim Polres Sumbawa tengah berupaya melengkapi petunjuk jaksa mengenai dugaan pembunuhan bocah Nayla. Dalam kasus ini polisi masih perlu melengkapi keterangan saksi yang melihat langsug sesuai dengan petunjuk dari pihak kejaksaan.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson, SH., S.IK yang dikonfirmasi Suara NTB mengakui belum ada perkembangan mengenai kasus ini. Hingga saat ini pihaknya masih perlu melengkapi bukti-bukti. Terutama terhadap saksi yang melihat langsung kejadian.

“Belum ada perkembangan. Masih dicari saksi yang melihat langsung,” ujarnya.

Meskipun demikian, pihaknya tetap berupaya melengkapi berkas sesuai dengan petunjuk yang disampaikan jaksa. Dimana sebelumnya pihaknya sudah dua kali mengirimkan berkas ke kejaksaan. Namun dikembalikan, lantaran masih ada yang perlu dilengkapi. Dari petunjuk jaksa, berkas yang disampaikan belum sinkron antara hasil visum dokter dan keterangan saksi.

Dari keterangan yang diperoleh, ada saksi yang mengaku pernah melihat tersangka mencekik korban. Kemudian dari hasil visum menyebutkan ada luka lebam di bagian dada korban akibat benda tumpul. Sementara dari pengakuan tersangka, luka lebam tersebut bekas jatuh di kamar mandi. (ind)