Sulthon Siap Maju Pilbup Lobar 2018

Mataram (suarantb.com) – Wakil Ketua DPW PAN NTB,  M. Hadi Sulthon, S.Sos  menyatakan kesiapannya  untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Lombok Brat (Lobar) 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sulthon saat ditanya wartawan tentang kesiapannya untuk mengambil bagian pada pesta demokrasi lima tahunan  di Kabupaten Lobar tersebut.

Iklan

Politisi yang juga anggota Komisi III DPRD NTB ini menyatakan keinginan untuk maju pada Pilbub Lobar 2018 tidak serta merta tanpa dasar yang jelas. Menurutnya, keinginan untuk menjadi pemimpin tertinggi di Lobar tersebut  sudah mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat. “Masyarakat yang minta saya jadi calon Bupati Lobar,” katanya, Jumat, 21 Oktober 2016.

Hal tersebut menurut Sulthon menjadi motivasi tersendiri baginya untuk bertarung merebut kursi nomor satu di kabupaten yang terletak di ujung barat  NTB.

L“Kemarin waktu reses, masyarakat bilang saya tidak usah lagi di DPR tapi jadi bupati,” ujarnya sembari tertawa.

Ia menilai dukungan yang diterimanya dari masyarakat untuk maju menjadi Calon Bupati Lobar dinilainya sebagai aspirasi masyarakat yang perlu mendapat perhatian.  Terkait hal itu, sebagai salah satu wakil masyarakat merasa terpanggil untuk memajukan Kabupaten Lobar dengan cara menjadi Bupatinya.

“Saya siap untuk pemilihan Bupati Lombok Barat,” kata Sulthon yang mendapat dukungan dari beberapa koleganya di Komisi III DPRD NTB. (ast)