Sulis Juara 2 LIDA 2021, Manajemen Persembahkan untuk Warga NTB

Selong (Suara NTB) – Tim Sulis Official Manajemen menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memberikan dukungan dalam ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Ucapan ini atas keberhasilan Sulis atau Sulistiawati yang merupakan perwakilan NTB berhasil menoreh juara II.

Dalam Konser Kemenangan LIDA yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Indosiar tersebut. Sulis perwakilan NTB berhasil meraih juara II LIDA 2021 dengan polling 32,97 persen pada audisi dangdut terbesar di tanah air tersebut.

Iklan

Ishak Baedhowi, Asisten Manajer Sulis Official Manajamen, menuturkan keberhasilan Sulis ini merupakan pertama kalinya Duta NTB masuk final dan langsung meraih juara II serta berhak mendapatkan uang tunai Rp300 juta. Adapun Juara 3 diraih Ratna-Kalimantan Selatan dengan polling 31,81 persen. Kemudian Juara 1 diraih Iqbal-Sumatera Barat dengan polling 35,22 persen.

“Warga NTB pasti bangga dengan kualitas dan prestasi yang diraih Sulis karena ini sejarah pertama bagi NTB bisa masuk grand final dan mendapatkan juara II, tentu ini semua atas izin Allah dan dukungan seluruh lapisan masyarakat,”ungkapnya.

Ishak melanjutkan, seluruh Tim Sulis Official Manajemen menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu perjuangan Sulis di Liga Dangdut Indonesia 2021.

Pasalnya perjuangan menemani karir Sulis bersaing di LIDA tidaklah mudah. Bersaing dengan 72 peserta di babak penyisihan TOP 70 menuju menjadi bintang juara II butuh perjuangan yang besar.

“Terima kasih khususnya Pemerintah Provinsi NTB, seluruh OPD, Pemda Lotim dan kabupaten/kota lainnya, DPRD provinsi dan kabupaten, kampus Universitas Hamzanwadi, Fans Sulisious se-Indonesia yang di dalam negeri maupun luar negeri, spesial untuk seluruh masyarakat NTB dan para pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu,”sebutnya.

Menurut mantan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi ini, apa yang diraih Sulis pada malam grand final itu tiada lain dipersembahkan kepada semua pendukung dan fans, seluruh pihak yang telah memberikan support, sehingga bisa mendapatkan juara 2.

Atas keberhasilan ini, lanjutnya, dapat dikatakan Sulis sudah menjadi artis di Indonesia, punya nama dan terkenal. Hal tersebut bisa berdampak besar bagi daerah dan anak-anak muda NTB. Ke depan Sulis bisa ikut berkontribusi memajukan pariwisata NTB dan sektornya lainnya.

Untuk karir ke depannya, ditegaskan pula bahwa Sulis butuh tim manajemen yang artinya dengan kehadiran Sulis dapat membuka lapangan kerja baru, berdampak pada mengurangi angka kemiskinan pada daerah, menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya untuk tetap semangat untuk meraih dan mewujudkan impian besarnya.

 “Sulis sudah membuktikan berasal anak tukang ojek bisa menjadi artis top Indonesia dan banyak dampak positif lainnya,” tutupnya. (yon)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional