Suami Diduga Selingkuh, Istri Mencoba Bunuh Diri

Dompu (Suara NTB) – Eka Frasiska (40) diduga berusaha melakukan percobaan bunuh diri menggunakan senjata tajam (sajam). Kejadian tersebut dipicu dugaan perselingkuhan suaminya, Haerudin (45), Selasa, 29 November 2016.

Kapolsek Manggelewa, Ipda Ramli, SH mengatakan sang istri yang tak menerima dugaanya tak digubris suami itu nekat mengambil sajam untuk bunuh diri. Beruntung percobaan bunuh diri itu berhasil diketahui salah seorang tetangganya, lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Manggelewa. “Pulang dari Dompu sang suami ini dituduh istrinya selingkuh, kemudian suaminya keluar dari rumah,” jelasnya kepada Suara NTB, Rabu, 30 November 2016.

Iklan

Menurut keterangan suaminya kata Ramli, maksud sang suami tidak menghiraukan tuduhan istrinya dengan keluar dari rumah tersebut, lantaran tak ingin ada pertengkaran dalam rumah tangga mereka. Bahkan sebelum meninggalakan rumah, sang suami sempat melihat istrinya menulis surat sambil melayangkan tuduhannya.

Sekitar Pukul 21.25 Wita, Eka ditemukan dalam kondisi pingsan sambil memegang sajam ditanganya. “Dia sudah dalam kondisi pingsan saat ditemukan oleh tetangganya itu,” ujar Ramli.

Karena kejadian tersebut Eka langsung dilarikan ke Puskesmas Soriutu Mangelewa untuk mendapat perawatan. Sementara sang suami saat ini masih diamankan di Mapolsek Manggelewa guna pemeriksaan lebih lanjut. “Korban saat itu langsung dibawa sama anggota dan masyarakat sekitar ke Puskesmas,”  terangnya. (jun)

  Lombok Epicentrum Mall Dukung Kegiatan Pariwisata Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here