Spesialis Jambret di Lotim Diamankan Polisi

Mataram (suarantb.com) – Terduga pelaku jambret yang kerap beraksi di Lombok Timur (Lotim) diamankan di Mapolda NTB, Jumat, 5 Agustus 2016. Terduga pelaku yang berinisial SH asal Jonggat Lombok Tengah ini berdasarkan hasil pemeriksaan telah 10 kali melakukan penjambretan di lokasi yang berbeda di Lotim.

Penangkapan terduga pelaku terbilang unik. Pasalnya pelaku yang diduga menggunakan narkoba di Lotim datang ke Kota Mataram dan bergabung bersama rekannya untuk pesta narkoba. Namun, ketika usai pesta narkoba di Perumahan Puri Satria Kecamatan Ampenan, pelaku justru melaporkan bahwa rekannya sedang berpesta narkoba ke Brimob Polda NTB.

Iklan

Seketika itu petugas yang menerima laporan langsung menghubungi Ditresnarkoba Polda NTB untuk dilakukan penyelidikan. Ditresnarkoba Polda NTB berhasil mengamankan lima rekan pelaku beserta barang bukti.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP Komang Satra, SH mengatakan pelaku SH diduga saat itu diduga sedang mabuk berat datang ke Brimob untuk melaporkan rekannya yang sedang menggunakan narkoba.
“Karena dia (pelaku SH) melapor pada kita, maka ada perlakuan khusus. Tapi itu di luar kasus di Lotim (jambret),” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lotim saat ini sedang menuju Mapolda NTB untuk mengambil pelaku, dikarenakan pelaku beraksi di wilayah tugas Polres Lotim. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here