Sosialisasi “Digital Marketing” di NTB Butuh Langkah Konkret

Gubernur  saat menerima audiensi Generasi Milenial NTB terkait diadakannya "Digital Marketing Course" dengan tema mencetak Entrepreneur Muda sebagai Upaya Penguatan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital di Ruang Kerja Gubernur NTB, Selasa, 30 April 2019. (suarantb.com/humasntb)

Mataram (suarantb.com) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan mengenalkan digital marketing ke masyarakat tidak gampang. Mengenalkan Internasionalisasi dengan menggunakan  web bukan perkara mudah.

“Ketika saya lulus kuliah tahun 1997, kita coba melakukan internasionalisasi dengan web itu juga gak gampang. Mungkin kalo generasi milenial lebih mudah, ” kata Gubernur.

Iklan

Hal tersebut disampaikan Gubernur  saat menerima audiensi Generasi Milenial NTB terkait diadakannya “Digital Marketing Course” dengan tema mencetak Entrepreneur Muda sebagai Upaya Penguatan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital di Ruang Kerja Gubernur NTB, Selasa,  30 April 2019.

Untuk masyarakat NTB, kata Gubernur  pemanfaatan teknologi diarahkan  untuk mencari pasar. Sehingga petani bisa mencari pembeli di website. Menurutnya,  percuma mereka punya website bagus tapi tidak punya tempat untuk berjualan hasil bumi mereka.

“Jadi menurut saya harus ada langkah konkret bagi masyarakat NTB dalam sosialisasi digital marketing ini”, pesan Gubernur. (nas)