Soal Wabup Lobar, Golkar Masih Bimbang

Giri Menang (Suara NTB) – Partai Golkar sampai saat ini belum juga menentukan sikap terkait siapa figur calon Wakil Bupati (Wabup) Lombok Barat (Lobar) yang akan diusung pada Pemilihan Wabup Lobar mendatang. Apakah akan memilih Umar Said, Nauvar Farinduan atau kader partai lainnya. Beberapa aspek sejauh ini masih tengah dipertimbangan oleh internal partai, sebelum memutuskan sikap akhir.

“Belum ada keputusan. Karena kita masih melakukan kajian  terhadap beberapa kader yang akan diusung nanti,” aku Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H.M. Suhaili FT, saat dikonfirmasi Suara NTB, Jumat, 2 September 2016.

Iklan

Pihaknya tidak ingin salah melangkah dan mengambil kebijakan terkait calon Wabup Lobar yang akan diusung nantinya. Untuk itu, berbagai pertimbangan masih terus dikaji supaya keputusan yang ambil nanti, benar-benar tepat dan sesuai apa yang diharapkan.

Ia pun menegaskan, semua kader yang namanya sempat mencuat sebagai figur calon Wabup Lobar sebelumnya punya peluang yang sama untuk diusung. Tidak ada yang lebih unggul maupun diunggulkan. Semua itu tergantung hasil kajian yang dilakukan oleh internal Partai Golkar. “Kita tunggu saja hasilnya nanti,”  imbuhnya. Namun yang jelas, figur yang akan diusung nanti merupakan kader terbaik partai dan dinilai layak menduduki posisi Wabup Lobar.

Pihaknya pun berharap dalam waktu dekat ini sudah keputusan tentang figur calon Wabup Lobar dari Partai Golkar. Mengingat, proses pengkajian juga sudah cukup lama dilakukan. “Dalam dua sampai tiga hari ke depan, sudah keputusan terkait persoalan ini,” pungkas Bupati Lombok Tengah ini. (kir)

  2020, ITDC Genjot Investasi 10.000 Kamar Hotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here