Soal Agenda Zakir Naik, Begini Penjelasan Anggota Rombongan

Mataram (suarantb.com) – Para pengagum Dr. Zakir Naik di NTB sepertinya harus mengubur keinginan untuk bisa menyaksikan dakwah atau ceramah ulama kondang ini. Pasalnya, Zakir Naik dipastikan tidak datang dengan agenda tersebut selama kunjungannya ke Lombok.

Menurut sumber suarantb.com yang merupakan peserta rombongan Zakir Naik, kunjungan ulama ini ke Lombok semata untuk berlibur bersama keluarga. Tidak ada agenda safari dakwah seperti yang dilakukan di kota-kota lainnya.

Iklan

“Beliau kesini buat liburan. Kalau untuk dakwah, kemungkinan akan diagendakan tahun depan. Kemungkinan isi pertemuannya membahas agenda dakwah itu,” jelasnya.

Karo Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi menambahkan informasi serupa. Ia menegaskan, kunjungan Zakir Naik ke Pendopo Gubernur Selasa malam, 12 April 2017 hanya pertemuan silaturahmi biasa dengan Gubernur.

“Kali ini beliau hadir ke Lombok selaku pribadi untuk berlibur, istirahatlah di sini, tidak ada acara formal. Beliau hanya dijadwalkan untuk bertemu Pak Gubernur,” tandasnya, Rabu, 12 April 2017. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here