Smart Club : Supermarket Grosir Pertama di Lombok

Mataram (suarantb.com) – Berlokasi di Abian Tubuh, gerai Smart Club usaha retail dari PT Matahari Putra Prima Tbk hari ini, Kamis, 15 Desember 2016 resmi dibuka. Mengacu pada konsep grosir, Smart Club siap menjadi lokasi berbelanja pilihan masyarakat Lombok, khususnya Kota Mataram. Dengan menyediakan semua barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari pangan hingga peralatan rumah tangga.

Head of Public Relations PT Matahari Putra Prima Tbk, Fernando Charles Repi menilai pertumbuhan ekonomi di Mataram menjadi salah satu acuan pemilihan lokasi ini untuk membuka gerai Smart Club. Terlebih Lombok sendiri tengah menjadi daerah kunjungan wisata yang dibanjiri banyak wisatawan. Dan tentunya keberadaan wisatawan ini perlu didukung oleh hotel dan restoran. Disinilah Smart Club hadir dengan produk-produk berkualitas dengan harga murah.

Iklan

“Gerai Smart Club ini memang kita tujukan untuk pengusaha, terutama pemilik hotel, restauran, katering hingga pemilik toko, warung dan kios. Yang membutuhkan banyak produk untuk menunjang kegiatan mereka. Harapannya disini mereka bisa mendapatkan produk yang dibeli dengan harga murah dan bisa dijual kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Director of Wholesale Operations PT Matahari Putra Prima Tbk, Emi Nuel menyebutkan para ibu rumah tangga juga bisa berbelanja dengan harga murah di Smart Club. Tentunya lebih murah dari supermarket-supermarket lain yang telah ada di Kota Mataram.

“Dengan stok barang yang selalu tersedia, kuantitas yang cukup dan harga pas. Kehadiran Smart Club bisa membantu kestabilan harga. Karena tentunya semakin banyak suplai barang, harga semakin murah,” tandasnya.

Produk yang tersedia di Smart Club terbilang sangat lengkap. Bahkan berbagai jenis daging sapi bisa ditemui disini. Bagi penyuka steak yang tertarik membuat steak sendiri, tersedia daging sapi sirloin yang menggoda untuk dipanggang.

  Baru 1.984 KK Korban Gempa di KLU Terima Buku Rekening

Bagi yang tertarik membuka usaha bakery namun tidak punya keahlian membuat roti dan kue, di Smart Club pengunjung bisa membeli roti dan kue yang fresh from the oven dengan harga murah. Jadi bisa dijual kembali, dan tetap menguntungkan.
Untuk produk, Emi Nuel mengaku sebagian besar berasal dari produk lokal. Namun ada juga yang harus dikirim dari luar daerah untuk memenuhi stok. “Misalnya bawang putih disini kualitasnya bagus, tapi kita masih harus ngirim dari Jawa juga. Karena stok dari sini (Lombok) masih kurang untuk memenuhi kebutuhan pembeli,” imbuhnya.

Untuk memanjakan pengunjung yang mengajak buah hatinya, tersedia arena bermain anak. Sementara ibu atau ayah berbelanja, anak-anak bisa puas bermain. Tentu sangat menyenangkan bukan? Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja di Smart Club. Supermarket pertama di Lombok yang menawarkan harga grosir! (ros)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here