SMAN 1 Praya Juara Lomba Pidato Tingkat Provinsi

Siswi SMAN 1 Praya, Luh Tu Elvina Angelia sedang menerima penghargaan sebagai juara. (Suara NTB/ist)

Praya (Suara NTB) – Polda NTB menyelenggarakan lomba pidato tingkat SMA/SMK/Sederajat. Ada dua jenis lomba pidato yang diperlombakan yakni Lomba Pidato Bahasa Indonesia dan Lomba Pidato Bahasa Arab.

Siswi SMAN 1 Praya atas nama Luh Tu Elvina Angelia berhasil meraih juara 3 dalam ajang yang diselenggarakan oleh Polda NTB tersebut. Angel, sapaan akrabnya mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya. Ia berhasil menjadi juara 3 di tingkat Provinsi NTB setelah melalui tahapan demi tahapan yang melelahkan.

Iklan

Angel menceritakan awalnya dia tidak yakin akan bisa meraih juara 3 karena waktu persiapan yang diberikan sangat singkat. Sehingga ia harus berlatih lebih sering. “Saya awalnya tidak yakin akan meraih juara lomba pidato ini, karena waktu yang tersisa sangat singkat. Tetapi Astungkara, saya berhasil menjalankannya dengan meraih juara 3,” jelasnya.

Keberhasilan Angel diakui lahir berkat tangan-tangan terampil para guru yang telah melakukan pembinaan dan bimbingan yang intensif. Sehingga mampu meraih prestasi.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pembina saya, Pak Ziadi yang bersedia membimbing dan menuntun saya serta keluarga dan sekolah yang sangat mendukung saya baik secara moril dan materil,” ungkap Angel.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ziadi selaku pembina. Ia sangat bersyukur dengan capaian yang diraih oleh siswa binaannya, Angel. “Saya patut berbangga terhadap capaian ini. Dengan waktu latihan yang singkat anak kita Angel berhasil meraih juara 3 tingkat Provinsi NTB. Raihan ini juga mengharumkan nama sekolah kita SMAN 1 Praya”, tuturnya. (dys)

Advertisement ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional