Siswi SMPN 13 Mataram Raih ‘’Best Speech’’ Ajang Lomba Putri Cilik

Laelin Kalisa, siswi kelas 7 B SMPN 13 Mataram berhasil mendapatkan Best Speech pada ajang lomba putri cilik dan putri remaja NTB 2021.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Berbagai prestasi membanggakan terus diraih para siswa SMPN 13 Mataram. Sekolah yang terletak di jalan Pemuda Kota Mataram ini mencatatkan satu siswinya menjadi peraih best speech pada ajang lomba putri Cilik dan putri remaja NTB Tahun 2021.

Kepala SMPN 13 Mataram Ahmad Saehu, S.Pd., menegaskan prestasi yang diraih siswinya itu sangat membanggakan pihak sekolah. Tentu saja ini menjadi kado spesial dan istimewa bagi sekolah sebelum mengakhiri libur puasa. “Alhamdulillah anak kita Laelin Kalisa kelas 7 B berhasil mendapatkan Best Speech pada ajang lomba putri cilik dan putri remaja NTB 2021,” sebutnya.

Iklan

Lebih jauh dikatakan Saehu bahwasanya orientasi sekolah yang dipimpinnya sejak setahun lebih itu ialah ingin agar sekolahnya mampu menorehkan prestasi yang mentereng dari berbagai lini lomba. Sejauh ini sebutnya, capaian SMPN 13 Mataram sudah membuat keluarga besar sekolah riang gembira. Ada banyak prestasi yang telah diraihnya. Tentu saja ini jadi modal berharga bagi kebangkitan prestasi para siswa.

Kedepan pihaknya ingin agar prestasi para siswanya tidak berhenti. Melainkan terus menorehkan catatan prestasi yang membanggakan di masa mendatang. Selain itu harapan agar sekolah ini bisa bersaing dengan sekolah papan atas terus digelorakan. Sehingga bibit-bibit hebat lahir dari rahim SMPN 13 Mataram,” urainya. (dys)

Advertisementfiling laporan pajak ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional