Siswa TK di Pringgabaya Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki

Selong (Suara NTB) – Murid Taman Kanak-kanak (TK) Zia Ul Bahri yang terletak di Kampung Bajo RT 05 Dusun Kampung Mandar Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, Lotim digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki.

Saat ditemukan oleh murid setempat, bayi mungil itu terbungkus handuk dengan beralaskan sajadah di dalam kardus.

Iklan

Dari data yang diterima Suara NTB, bayi berjenis kelamin lak-laki itu ditemukan sekitar pukul 09:30 wita, Jumat, 24 Februari 2017. Diperkirakan, bayi itu diperkirakan lahir antara pukul 04.00-06.00 wita dengan kelahiran normal serta usia kandungan sudah 9 bulan. Adapun, tinggi badan atau panjang dari bayi mungil itu, 4,9 cm berdasarkan pemeriksaan tim medis setelah dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu. I Made Tista, membenarkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Dusun Kampung Mandar Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya. Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh murid TK setempat yang kemudian melaporkannya ke gurunya. Diduga, bayi malang tersebut meninggal dunia akibat kehabisan oksigen akibat terbungkus kardus.

Sementara saat ditemukan, mayat bayi masih lengkap dengan ari-arinya.
Usai dilakukan pemeriksaan medis, aparat kepolisian yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menyerahkan bayi tersebut ke Kepala Dusun Kampung Mandar Desa Seruni Mumbul untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here