Siswa SMA Nekat Loncat dari Atas Tower

Proses evakuasi jasad korban bunuh diri oleh pihak kepolisian.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Warga Kecamatan Alas digemparkan dengan aksi bunuh diri seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA berinisial AW. Yang bersangkutan nekat loncat dari salah satu tower BTS di Jalan Pahlawan Desa Dalam  Kecamatan Alas. Aksi bunuh diri ini terjadi pada Senin, 30 November 2020 sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Alas, Kompol Nurdin  membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari ayah korban. “Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban  tergeletak di bawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek.

Iklan

Dijelaskannya,  sebelum melakukan aksinya,  korban sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya. Dalam pesannya,  selain menyampaikan permohonan maaf juga mengaku telah ditipu uang. “SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya.  Ia mengaku ditipu dan telah mentransfer uang sejumlah 10 juta rupiah,” beber Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan,  sebelum ayah korban menerima SMS, korban keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya dengan alasan akan mengisi paket internet. Belakangan diketahui bahwa Ibu korban merupakan TKW, yang biasanya mentransfer gajinya ke rekening ATM yang dibawa korban tersebut. “Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini,” pungkasnya.(ind) 

Advertisementfiling laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional