Sinergi TNI-Polri Gowes Bersama Cegah Covid-19

Kegiatan gowes bersama yang dihadiri Kapolres Sumbawa Widy Saputra, Dandim 1607/Sumbawa, Rudi Kurniawan, jajaran Forkopimda dan para pimpinan BUMN di Sumbawa, Selasa, 2 Maret 2021.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Polres Sumbawa menggelar kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Sumbawa dalam program sinergitas TNI-Polri sebagai upaya memutus penyebaran covid-19, pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 06.00 Wita

Kegiatan gowes bersama tersebut dihadiri Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, MH, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S. Sos, M.Tr (Han), jajaran forkopimda dan para pimpinan BUMN.

Iklan

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, SIK., MH menegaskan, kegiatan ini dilakukan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara seluruh instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Sumbawa.  Sekaligus menjadi contoh bagi yang lainnya bahwa TNI-Polri bersama Forkopimda bersinergi tanpa batas.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han). Kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri, Forkopimda serta BUMN yang ada di Kabupaten Sumbawa. “Kami Gowes bersama sambil mempererat silaturrahmi, dan disela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial. Melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri Forkopimda serta BUMN yang ada di Kabupaten Sumbawa sangat luar biasa,” jelasnya.

Diketahui, adapun rute yang dilalui dalam kegiatan gowes bersama tersebut, star di Polres Sumbawa menuju Simpang Adipura, Simpang Kampung Mande, Simpang Pasar Kerato, Simpang Kerato, Simpang Lawang gali, Simpang Jam Gadang, Simpang Kerangka Baja, Simpang Adipura. Kemudian depan Pasar Brang Biji, Simpang Kampung Mande dan finish di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa. Di sela-sela kegiatan juga dilakukan pembagian masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat dalam upaya mencegah serta  memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa. Selain itu, di Pasar Kerato, Kecamatan Unter Iwes, juga dilaksanakan pembagiaan masker kepada masyarakat dan imbauan terkait protokol kesehatan covid-19. (ind)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional