Simulasi Atlet Banjir Dolar

Mataram (suarantb.com) – Simulasi tanding atlet PON NTB yang dilakukan sore ini (05/09) banjir Dolar. Atlet yang berhasil pecah rekor mendapat bonus 100 Dolar dari Ketua KONI NTB, Andy Hadianto. Demikian pantauan suarantb.com di Lapangan Atletik GOR Turida Mataram, Senin, 5 September 2016.

Cabor atletik yang menjadi cabor andalan untuk meraih emas, paling banyak mendulang dolar. Tim estafet 4×100 meter putri, Neli, Fifit, Endang dan Rostina menjadi nomor pertama yang menerima dolar. “Bonus 100 Dolar ini dibagi berlima, ditambah Mbak Kadek Wati juga,” ucap Neli.

Iklan

Tim estafet 4×100 meter putra, Iswandi, Fadlin, Sapwaturrahman dan Sudirman Hadi juga meraih bonus yang sama. Dilanjutkan dengan tim 4×400 meter putra, Arif, Rajak, Andrian dan Ridwan.

Acara simulasi ini sendiri dihadiri juga oleh Wakil Gubernur NTB, Muh. Amin. Dalam sambutannya, Amin mengatakan terinspirasi dari keberhasilan MTQ, yang berhasil meraih peringkat empat. NTB juga harus berhasil di PON. “Walaupun PON diselenggarakan di daerah lain, kita tetap harus jadi juara,” ucapnya.

Target 15 medali yang ditargetkan pemerintah daerah harus bisa diwujudkan. “Pemerintah daerah dan masyarakat akan mendoakan dan nanti akan ada bonus untuk peraih medali emas. Bonusnya Rp 150 juta, baik untuk cabor unggulan maupun bukan,” tambahnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here