Si Jilbab Ijo Sambangi Kawasan Narmada

Giri Menang (Suara NTB) – Akselerasi gerakan day by day Cawagub NTB No 3, Jilbab ijo, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah makin tak tertahankan. Paket yang mengusung Jargon Lanjutkan Ikhtiar TGB ini, sejak Kamis (29/3), menyambangi kawasan Kabupaten Lombok Barat.

Seolah tak kenal Lelah, Sitti Rohmi menjelajah setiap titik wilayah konstituennya yang tersebar di dusun/lingkungan Lombok Barat. Kali ini kawasan Narmada disambangi oleh pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah ini. Kehadiran Sitti Rohmi  mendapat sambutan baik dari warga dusun yang dikunjungi. Bukan hanya Ibu-Ibu dan remaja putri yang menyambut, para  pemudapun  antusias menyambutnya.

Iklan

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda setempat mengharap estafet pembangunan TGB bisa dilanjutkan oleh yang Bajang juga, jangan di Bajang-Bajangin. “Kami akan berikhtiar dan  bergotong royong memenangkan Zul-Rohmi,” ungkap Slamet Riyadi, salah satu tokoh pemuda kreatif asal Narmada ini.

Iapun  bangga dengan TGB yang sekarang diminta oleh masyarakat Indonesia menjadi pemimpin Nasional sekarang. “Kita juga meminta NTB dipimpin oleh Pasangan yang Tetap Gubernur Bajang,” ungkap Yadi panggilan akrab Slamet Riyadi.

Selain itu, dalam setiap pertemuan di wilayah  yang dikunjungi tersebut , Sitti Rohmi senantiasa berdoa agar warga yang ia kunjungi tetap diberikan keselamatan dan nikmat kesehatan oleh Allah SWT.

Sitti Rohmi juga memaparkan secara jelas dan ringkas program, visi dan misi Zul-Rohmi dengan bahasa yang sederhana agar mudah dipahami warga dusun. “Mari kita berikhtiar memenangkan Zul-Rohmi dengan cara coblos perempuan  yang pakai Jilbab Ijo tanggal 27 Juni 2018,” ajak Sitti Rohmi yang tetap kelihatan bugar dan energik ini. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here