Shopie Paris Indonesia Gelar Festival di Lombok

Mataram (suarantb.com) – Sophie Paris Indonesia menggelar acara Sophie Paris Fashion and Beauty Festival di Lombok, tepatnya di Hotel Lombok Raya, hari ini Sabtu, 20 Mei 2017.

Iklan

Vice President Sales and Training Sophie Paris Indonesia, Dyah Ayu Mantili menjelaskan tujuan acara ini dalam rangka mengenalkan katalog Sophie yang terbaru. Dengan ukuran lebih kecil dan lebih gaya. Katalog ini juga masuk kategori spesial, sebab dua perancang mode ternama Indonesia turut menyuguhkan karyanya untuk katalog edisi Ramadan.

“Yang spesial dengan katalog yang sekarang, kita bekerja sama dengan dua designer yaitu Jenahara dan Ria Miranda,” ungkapnya.

Selain di Lombok, acara ini juga digelar di 14 kota lainnya, dengan membawa misi utama Sophie. “Misi Sophie sebenarnya adalah mengenalkan bagaimana agar wanita itu bisa mandiri. Jadi mereka bisa tampil cantik dengan produk Sophie, tapi mereka juga bisa mandiri secara finansial,” terangnya.

Mengenai jumlah peserta yang hadir dalam festival ini, biasanya ditargetkan hingga seribu undangan. Jika dijumlahkan dengan lokasi penyelenggaraan sebelumnya yaitu di Samarinda dan Medan total peserta yang hadir mencapai 2.700 orang.

“Intinya kita ingin lebih banyak orang bisa menikmati produk-produk Sophie dan bisa menjadi distributor yang hebat,” ucapnya.

Ditanya mengenai kelebihan produk Sophie dibanding produk lainnya, Public Relation and Media Supervisor Sophie Paris Indonesia, Suhartina Sindukusumo menyebut produk Sophie memiliki kualitas bagus dengan harga standar. “Kualitasnya mencapai nilai A, tapi harganya murah dibanding produk lain,” katanya.

Mengusung tagline ‘Be More’ festival ini dimeriahkan dengan berbagai acara untuk menghibur dan mengedukasi peserta yang hadir. Mulai dari tari Zumba, kelas kecantikan, peragaan busana dan  berbagai stan yang menjual produk Sophie dengan harga murah. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here