Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Lokasi Tambang Pasir

Selong (Suara NTB) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di lokasi tambang pasir PT. AMG sekitar pukul 17.30 Wita, Sabtu, 10 September 2016. Saat ditemukan, mayat laki-laki yang diketahui bernama Sarah alias Amaq Kursiah (60) sudah dalam kondisi keras dan kaku.

Informasi yang dihimpun Suara NTB, Sabtu, 10 September 2016, mayat Sarah alias Amaq Kursiah pertama kali ditemukan penjaga PT. AMG yang saat itu hendak pergi ke sawah korban untuk meminta jagung. Namun, petugas keamanan malah terkejut melihat korban yang sudah terlentang kaku di atas rumput ilalang di lokasi penambangan pasir besi milik PT. AMG.

Iklan

Petugas keamanan kemudian langsung menginformasikan ke Makbul Sadar (40) untuk dilaporkan ke aparat kepolisian. Selain sudah kaku, saat ditemukan korban hanya menggunakan sarung tanpa menggunakan baju.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu. I Made Taste membenarkan penemuan mayat laki-laki di lokasi tambang pasir besi ini. Terhadap mayat itu, katanya, sudah dilakukan pemeriksaan untuk mencari penyebab kematian yang sebenarnya. Namun dugaan sementara, korban diduga meninggal akibat sesak nafas yang dideritanya, mengetahui korban sendiri ada riwayat penyakit tersebut. (yon)