Servis Motor Tapi Malas ke Bengkel? Call Honda Care Saja

Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan servis sepeda motor Honda Anda

Mataram (suarantb.com) – Kesibukan dan padatnya aktifitas oleh pegawai kantoran tak ayal menjadikan mereka sering lupa melakukan perawatan servis pada motor Honda kesayangannya. Padahal motor tersebut dipergunakan setiap hari dengan mobilitas tinggi.
Untuk itu, Astra Motor NTB memberikan solusi bagi konsumen Honda yang malas pergi ke bengkel atau tak punya waktu luang tapi tetap bisa menjaga kenyamanan dan keamanan motor Hondanya.

Hadir layanan Honda Care yang sangat peduli terhadap konsumen dan mengutamakan kepuasan konsumen setia Honda yang ada di NTB. Cukup call hotline Honda Care di 08-777-990-8000. Honda Care NTB siap melayani pada Senin-Sabtu pukul 08.00 hingga 16.00 Wita. Serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita
Honda Care melayani perawatan servis ke rumah konsumen. Perawatan yang dapat dilakukan diantaranya servis regular, servis ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

Iklan

Terdapat juga layanan Road Emergency, yaitu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya. Untuk melayani Road Emergency, Astra Motor NTB telah menyiapkan pelayanan yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan servis sepeda motor Honda Anda. Tak perlu khawatir karena mekanik kami dan peralatan servis yang dibawa sudah dipastikan dalam keadaan bersih dan aman. Seperti penyemprotan cairan disinfektan saat motor selesai di servis dan mekanik menggunakan APD (Alat pelindung diri),” ungkap Putu Januara, Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB.(bul)