Sering Transaksi Narkoba, Warga Brang Ene Diciduk Polisi

Pelaku dan barang bukti sabu pada saat diekspose di Mapolres Sumbawa Barat.(Suara NTB/ist)

Taliwang (Suara NTB) – Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat, kembali berhasil mengamankan seorang terduga pemilik narkoba jenis sabu. Pelaku diketahui berinisial AJ (28) tidak bisa berkutik setelah petugas melakukan penggerebekan kamar kosnya yang berada di lingkungan Seburuk, Selasa, 15 Desember 2020.

“Pelaku saat ini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan ke tersangka yang lainnya,” ungkap Kapolres KSB kepada Suara NTB melalui Kasat Narkoba IPTU Budiman Perangin Angin SH, Rabu, 16 Desember 2020. Dari tangan pelaku Polisi berhasil menyita satu poket sabu dengan berat 0,50 gram dan uang tunai Rp960. 000 yang diduga kuat hasil penjualan sabu.

Menurutnya, penangkapan terhadap tersangka ini, berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas jual beli sabu yang kerap dilakukannya. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi. Setelah memastikan dan pelaku ada berada di kosnya, petugas langsung melakukan penangkapan sekitar pukul 19. 30 WITA dengan barang bukti yang disembunyikan didalam bungkus korek api.  “Pelaku tidak bisa mengelak lagi pada saat kita tangkap dan langsung kita bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (ils)