Seorang Pengantar Peserta MTQ Ditemukan Meninggal di Penginapan

Mataram (suarantb.com) – Seorang pengantar peserta MTQ ditemukan meninggal di sebuah kamar penginapan. Korban diketahui bernama Muhammad Latif (56) asal Dusun Bedi, Kelurahan Magge Maci Kota Bima. Korban yang juga merupakan guru ngaji salah seorang peserta MTQ ditemukan tewas sekitar pukul 07.00 Wita, Senin 1 Agustus 2016 di penginapan Wisma Tambora Mataram.

Sabrin, yang juga merupakan teman korban sekaligus orangtua salah satu peserta MTQ, menjelaskan bahwa korban merupakan guru ngaji salah satu peserta MTQ. Menurutnya, korban telah meninggal sejak malam tadi, namun baru pagi hari menyadarinya.

Iklan

“Saya kira korban masih tidur, soalnya begadang semalam. Subuhnya saya sempat sholat, guru ngajinya (korban) masih tidur, ternyata pagi harinya sekitar jam tujuh pagi banyak orang yang histeris temukan korban sudah meninggal,” ujar Sabrin.

Saat ini jenazah korban berada di RS Bhayangkara Mataram, dan rencananya akan diberangkatkan ke kampung halamannya. Penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Namun dari beberapa rekan korban, menduga bahwa korban meninggal karena serangan jantung. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here