Seorang Pemuda Diduga Nekat Perkosa Wanita Paruh Baya di Masjid

Mataram (suarantb.com) – Seorang pemuda ditangkap warga di daerah Rumak, Kecamatan Kediri, Lombok Barat. Pemuda tersebut ditangkap setelah ia mencoba memperkosa seorang wanita paruh baya yang sedang beribadah di masjid setempat.

Pemuda tersebut tertangkap tangan oleh warga yang mendengar teriakan dari wanita yang menjadi korban perbuatan tidak senonohnya.

Iklan

Tertangkapnya pemuda tersebut terungkap lewat sebuah video yang diunggah warga melalui media sosial Facebook, Senin, 20 Februari 2017.

Dalam video tersebut, warga yang merasa kesal atas perbuatan pelaku, akhirnya memindahkan pelaku dari masjid ke pinggir jalan. Ia sempat diseret dan diangkat dengan kondisi tangan dan kakinya diikat tali. Saat diseret, pemuda tersebut dalam keadaan tanpa pakaian.

Sambil menunggu kedatangan Kadus dan Kepolisian setempat, pelaku yang sebelumnya digotong warga, akhirnya dibiarkannya tergeletak di aspal.

Warga yang kesal sempat berulangkali berbicara dengan pelaku yang sedang terikat. Namun, pemuda tersebut hanya terdiam. Ia tidak memberikan reaksi atas pertanyaan maupun pembicaraan warga.

Malahan, beberapa kali pemuda tersebut mencoba melepaskan diri dengan membolak-balikkan badannya. Ia berulangkali menggeliat dan meronta.

Beberapa warga tampak semakin kesal dengan reaksi tersebut dan mulai memperlakukan pemuda tersebut dengan kasar.

Dari pembicaraan antar warga yang menangkap pemuda tersebut beberapa warga tampaknya mencurigai pemuda tersebut dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi narkoba.

Hingga berita ini ditulis, pihak aparat kepolisian belum memberikan klarifikasi mengenai kejadian ini. (dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here