Seorang Pemancing Jatuh dari Tebing Tanjung Ringgit

Selong (Suara NTB) – Diduga terpeleset saat menaiki salah satu tebing di laut Tanjung Ringgit Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, seorang pemancing atas nama Hariadi (27) warga Dasan Baru Kecamatan Sukamulia hilang terbawa air laut. Hingga berita ini dikonfirmasi, Minggu (7/5) korban belum ditemukan setelah proses pencarian dilakukan oleh masyarakat, keluarga serta tim SAR.

Dari informasi yang dihimpun Suara NTB, insiden ini terjadi pada hari Jumat (5/5) lalu, di mana korban bersama temannya, Lukman Hadi berangkat dari rumahnya di Dasan Baru Kecamatan Sukamulia ke Tanjung Ringgit setelah Ashar. Cukup lama memancing hingga Jumat malam, pancing korban tersangkut. Bermaksud memperbaiki mata kail yang tersangkut, korban menaiki salah satu bukit di Tanjung Ringgit. Namun, bukannya korban yang kembali. Lukman justru mendengar suara seperti ada yang terjatuh di air.  Lukman pun menuju lokasi.

Iklan

Setibanya di sana, Lukman sempat melihat lampu senter korban, sehingga saksi berteriak memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari Hariadi. Saksi langsung meminta bantuan orang-orang yang sedang mancing di sekitar. Pada saat itu Lukman langsung menghubungi pihak keluarga korban via telepon.

Kapolsek Jerowaru,  Ipda Mastar yang dihubungi, Minggu petang membenarkan adanya salah satu masyarakat yang sedang memancing hilang setelah terjatuh ke laut. Hingga Minggu sore korban belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian pihak keluarga dan petugas. (yon)