Seorang Kakek Terduga Pelaku Asusila Dibekuk Polisi

Terduga pelaku asusila saat diamankan pihak kepolisian, pada Rabu, 21 Oktober 2020 lalu.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Seorang kakek berinisial SM alias Sudur (50) harus mendekam di balik jeruji besi.  Yang bersangkutan dibekuk pihak kepolisian setelah dilaporkan menyetubuhi anak di bawah umur berinisial MR (14).

Sudur melakukan aksi bejatnya di kediaman miliknya yang berlokasi di Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir. Ia ditangkap pihak Polsek Moyo Hilir saat sedang bersembunyi di rumah kerabat dekatnya, pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Iklan

Kapolres Sumbawa yang di konfirmasi melalui Kasubbag Humas, Iptu Sumardi, S. Sos membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan pihak Polsek Moyo Hilir.

“SM alias Sudur diringkus oleh Polsek Moyo Hilir setelah bersembunyi dirumah kerabatnya . Ia mengetahui bahwa keberadaannya sedang di cari,” ujarnya Kamis, 22 Oktober 2020 kemarin.

Dijelaskannya,  belakangan diketahui korban tidak mengenyam bangku pendidikan.  Terduga pelaku melakukan aksinya dengan cara mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.  Kini penanganan kasus sudah dilimpahkan ke Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut.

“Penanganan kasus ini sudah di limpahkan kepada unit PPA Sat Reskrim Polres Sumbawa,” pungkasnya. (ind)