Seorang Kakek di Loteng Tewas Tenggelam di Dalam Sumur

Mataram (suarantb.com) – Seorang pria di Dusun Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringarata, Lombok Tengah (Loteng), ditemukan tewas di dalam sumur. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.20, Kamis, 22 Desember 2016.

Kasubag Humas Polres Loteng, AKP I Made Suparta, mengatakan korban tewas bernama HL Muhammad Nasir (80). Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dicari istrinya, karena korban belum kunjung balik ke rumah.

Iklan

“Menurut saksi, sekitar pukul 16.30 Wita, korban masih terlihat di rumahnya. Korban sempat berbincang bersama anak saudaranya. Setelah itu tidak ada yang tahu korban pergi ke mana,” ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu, 25 Desember 2016.

Sekitar pukul 19.30 Wita, Istri korban, Hj Aminah yang hendak melaksanakan sholat magrib, mengambil air di sumur miliknya. Namun begitu melihat di dalam sumur, saksi melihat korban terapung.

“Istri korban berteriak minta tolong. Selang beberapa lama, warga kemudian berdatangan. Warga mengevakuasi korban ke atas. Namun, korban telah tidak bernyawa,” pungkasnya.

Tim Medis Puskesmas Pringgarata yang melakukan analisa, menyimpulkan korban mengalami luka lecet pada kepala. Sementara pihak keluarga menduga korban tewas akibat kecelakaan saat terjatuh di dalam sumur, sehingga mengiklaskan kepergian korban. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here