Seorang Kades di Bima Tewas Dibacok

Bima (Suara NTB) – Kepala Desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Mansyur Umar, SH (53) tewas seketika usai dibacok orang tak dikenal (OTK) di jalan lintas Monta – Parado atau tepatnya di jembatan di Desa Parado Wane, Selasa, 25 Oktober 2016 petang.

Informasi yang dihimpun Suara NTB, korban saat itu diketahui pulang dari kota Bima bersama istrinya menggunakan kendaraan roda empat. Tepat di tempat kejadian perkara (TKP), korban dicegat OTK yang diduga dalam keadaan mabuk. Korban pun turun dari mobil dan seketika langsung dibacok.

Iklan

Akibatnya korban mengalami luka pada bagian dada kiri sampai perut kanan. Sehingga membuatnya tersungkur di tanah dan bersimbah darah. Sementara tersangka pelaku langsung melarikan diri.

Saat ditemukan oleh warga, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak dapat ditolong. Korban tewas diduga akibat kekurangan darah akibat luka yang dialaminya cukup parah.

Aksi sadis itu membuat dua desa, yakni Parado Rato dan Wane tegang. Karena warga desa Parado Rato menduga pembacokan itu dilakukan oleh oknum warga Wane. Polsek Parado gabungan Polres Bima langsung bersiaga dan berjaga di perbatasan desa itu.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima, AKP Erikson dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Hanya saja, sampai saat ini pihaknya tidak mengetahui kronologis pembacokan maut itu.

“Memang ada, tapi kronologisnya kami belum tahu. Saat ini kami juga tengah dalam perjalanan menuju Parado,” pungkasnya. (uki)