Seorang Bule Temukan Mayat Terapung di Pantai Siwak Gerupuk

Mataram (suarantb.com) – Seorang bule dikejutkan dengan penemuan mayat yang terapung di Pantai Siwak, Dusun Gerupuk, Desa Sengkol, Lombok Tengah (Loteng). Sang bule tengah berenang di sekitar pantai saat ia menemukan mayat tersebut, Kamis, 22 Desember 2016.

Kasubag Humas Polres Loteng, AKP I Made Suparta, mengatakan, awalnya bule tersebut tidak mengetahui bahwa benda yang terapung adalah mayat manusia. Begitu didekati, si bule tiba-tiba panik dan melaporkan kejadian tersebut pada warga sekitar.
“Selanjutnya korban dibawa ke pinggir pantai. Setelah petugas kepolisian tiba di TKP, kemudian atas bantuan warga, korban dievakuasi ke perkampungan warga, untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kute,” ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu, 25 Desember 2016.

Iklan

Mayat tersebut diketahui bernama Abdul Gani (60), Warga Dasan Geres, Lombok Barat. Sementara dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban tenggelam. Hingga saat ini pihak kepolisian terus mendalami kasus tersebut.

“Kita akan terus dalami apa penyebab kematian korban. Kalau memang tenggelam, di mana lokasi awal tenggelamnya. Kalau ada penyebab lain kita akan kembangkan,” jelasnya. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here