Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Tambang Pasir

Mataram (suarantb.com) – Seorang bocah berumur delapan tahun ditemukan tewas tenggelam di bekas tambang galian C, Jumat, 18 November 2016. Bocah yang diketahui bernama Maehanah, ditemukan tidak bernyawa setelah lama tenggelam.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun Bagu Timur, Desa Bagu, Lombok Tengah (Loteng). Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 Wita saat hujan turun dengan intensitas cukup tinggi.

Iklan

Menurut Kasubag Humas Polres Loteng, AKP. I Made Suparta, kronologis kejadian bermula ketika korban bersama temannya mandi hujan di lokasi bekas galian c di Desa Menemeng. Korban yang tidak bisa berenang tenggelam di bekas  galian c tersebut.

“Saat itu korban bersama tiga temannya sedang mandi hujan di bekas galian c. Korban yang tidak bisa berenang saat itu tenggelam. Kemudian teman-temannya bergegas memanggil warga,” ujar Suparta melalui pesan singkat, Sabtu, 19 November 2016.

Warga yang datang kemudian berusaha melakukan pencarian. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. “Orang tua korban mengikhlaskan kematian korban, karena korban tewas murni karena musibah,” tutur Suparta. (szr)

  Mandi di Sungai, Seorang Anak di Pringgabaya Terbawa Arus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here