Seorang Ayah di Mataram Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

Mataram (suarantb.com) – Seorang ayah berinisial AS (48) warga Lingkungan Karang Baru, Kelurahan Karang Taliwang Kecamatan Cakranegara tega menebas anak kandungnya sendiri MA (8), dengan menggunakan parang. Korban ditebas ketika sedang terlelap di ruang tamu, Jum’at, 17 Februari 2017 dini hari. Kini, AS beserta barang bukti telah  diamankan Unit Reskrim Polsek Cakranegara.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah, SIK menjelaskan sekitar pukul 00.00 Wita telah terjadi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya hingga meninggal dunia. Pada malam itu, pelaku menebas leher korban dengan menggunakan parang pada saat  tertidur di ruang tamu.

Iklan

“Dia (pelaku/red) langsung mengambil parang atau pedang dari atas lemari, langsung menebaskan anaknya yang posisi saat itu sedang tidur,” bebernya, Jumat, 17 Februari 2017.

Ketika mendapatkan informasi tersebut, Unit Reskrim dan Penjagaan Polsek Cakranegara dengan sigap melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku.

Tanpa perlawanan, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Cakranegara.

“Barang bukti yang diamankan berupa satu buah parang, satu sprei kasur yang berlumuran darah, dan satu sarung bantal,” ujarnya.

Untuk motif penganiayaan, kepolisian masih melakukan proses pendalaman. Mengingat kondisi pelaku yang masih mengalami gangguan emosional akibat perbuatannya.

“Motifnya itu sendiri masih dalam proses pendalaman karena bapaknya sendiri masih stres. Pengakuannya, memang dia menebas, tapi motifnya kenapa, sampai saat ini masih kita dalami,” tutupnya. (dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here