Sempat Mengaku Suami Istri, Terduga Pasangan Mesum Ini Terjaring Operasi

Dompu (Suara NTB) – Operasai Bina Kusuma yang digelar Satbinmas Polres Dompu, Senin, 3 April 2017 berhasil dijaring dua pasangan mesum di kamar hotel AD Keluarahan Kandai II. Mereka masing-masing Ds (23), Bl (27), Mr (36) dan Ok (26) dijaring saat berada dalam kamar hotel, namun mengaku sebagai pasangan suami istri.

Saat dimintai dokumen pernikahan keduanya tak bisa membuktikan apa-apa sehingga terpaksa digiring ke Mapolres Dompu.

Iklan

Kabag Ops Polres Dompu, Kompol M. Yanis, MH yang dikonfirmasi persoalan ini mengatakan ketika digerebek keduanya sempat tak mengijinkan petugas masuk, bahkan pintu kamar terpaksa didobrak oleh petugas.

“Sempat ndak mau buka pintu orang-orang ini, cuma karena kita terus dobrak akhirnya mereka buka sendiri,” katanya kepada wartawan ditemui di ruang kerjanya.

Operasi Bina Kusuma ini jelas Yanis, dilakukan untuk menekan aksi peremanisme, prostitusi dan lain sebagainya yang berkaitan dengan penyakit sosial masyarakat. Kegiatan digelar mulai 2 April sampai 1 Mei mendatang dengan sasaran lokasi-lokasi penginapan atau tempat-tempat yang diduga marak terjadi prostitusi.

Ia menegaskan, dua pasangan ini bukan pasangan suami istri, karenanya mau tidak harus melalui proses pembinaan terlebih dahulu oleh pihaknya. “Sementara kita bina saja pasangan ini, posisi mereka itu sedang berduaan, kami duga melakukan prostitusi,” ujarnya.  (jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here