Semifinal Liga Asprov PSSI NTB, Laga Perselobar vs Persidom Bakal Berlangsung Ketat

0
Jadwal babak semifinal Liga Asprov PSSI NTB.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Laga semifinal Liga 3 A, 29 Desember 2021 hari ini. Dalam laga semifinal ini tim Perselobar akan berhadapan dengan tim Persidom.

Pertemuan kedua tim ini dinilai bakal berlangsung ketat, sebab kedua tim  merupakan tim terbaik di dua Wilayah NTB.  Perselobar juara Grup A Wilayah Pulau Lombok, sementara tim Persidom runner-up Grup B  di Pulau Sumbawa.

IKLAN

Pemerhati Olahraga Sepak Bola NTB, H. Ramadhani yang dimintai tanggapannya oleh Suara NTB, Selasa, 28 Desember 2021 mengatakan bahwa pertemuan tim Perselobar dengan Persidom bakal berlangsung ketat. Sebab kedua tim masing-masing memiliki materi pemain yang mumpuni.

Perselobar diperkuat Ali Usman yang saat ini memegang label pemain pencetak gol terbanyak sementara. Alat kebanggaan Lobar ini mencetak 7 gol. Selanjutnya pemain tim Persidom belum masuk dalam top skor terbanyak sementara, namun demikian pemilik Sekolah Sepak Bola Fatahillah  354 ini menilai Persidom punya kemampuan untuk memenangkan babak semifinal.

“Perselobar dan Persidom sama-sama punya materi pemain yang bagus. Perselobar sebagai juara Grup A, kemudian Persidom runner-up Grup B,” ucapnya.

Ramdhani mengakui bila secara prestasi Perselobar punya peluang besar untuk memenangkan laga semifinal nanti, sebab Perselobar terbaik di Grup A. Selain itu Perselobar juga merupakan finalis di Liga 3 Asprov PSSI tahun 2019. Tentu tim asal Lombok Barat itu punya banyak keuntungan dalam hal pengalaman.

Sementara itu, Persidom runner-up di Grup B. Namun meski menjadi runner-up Grup B, tim Persidom dinilai Ramdani punya juga peluang untuk memenangkan laga final nanti. “Yang pasti pertandingan antara Perselobar dengan Persidom akan berlangsung ketat. Saya pribadi mengunggulkan Persidom, meskipun Perselobar merupakan tim kuat di Grup A,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan semifinal liga tiga Asprov PSSI NTB akan berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram, Rabu (29/12) hari. Selanjutnya semifinal lainnya yakni Persekobi dengan Bima Sakti akan di gelar di lapangan yang sama, Kami (30) 12) besok. (fan)