Selly Andayani Siap Dipinang Untuk Pilkada 2018

Mataram (suarantb.com) – Kerap diisukan akan maju dalam Pilkada 2018, akhirnya Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. Putu Selly Andayani menyatakan siap maju. Bahkan, ia mengaku siap bersanding dengan tokoh mana pun.

“Dengan siapapun siap, yang penting sekarang digandeng sama H. Rachmat Hidayat,” ucapnya dibarengi tawa, Selasa, 25 Juli 2017. Seperti diketahui, Selly adalah istri Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat yang juga anggota DPR RI.

Iklan

Selly menyebut dirinya tipe yang bisa dipasangkan dengan siapa saja. Tetapi, ia menambahkan belum tentu bakal calon lain bisa klop dengan dirinya. “Kalau saya dengan siapa saja bisa, tapi yang lain itu belum tentu bisa sama bunda,” timpalnya.

Ditanya mengenai Ali BD yang disebut-sebut mendapatkan dukungan dari PDIP NTB, ia mengaku bisa saja. Terkait sosoknya yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial, Selly malah menyebut itu bagus. Bahkan sosok Amaq Asrul menurutnya tidak berseberangan dengan Gubernur NTB, seperti anggapan masyarakat selama ini.

“Sering berseberangan dengan Pak Gubernur? Ah ndak juga, itu kan cuma gaya bahasa saja. Mereka tetap bersinergi,” katanya.

“Saya belum pernah ketemu dengan Pak Ali. Kalau teman-teman di partai bawah silakan saja, tapi saya belum pernah ketemu. Kalau ndak percaya boleh tanyakan sama Allah,” tambahnya lagi.

Meski berambisi maju Pilkada 2018, saat ini Selly menyatakan lebih fokus pada tugasnya sebagai kepala dinas. Bagaimana agar harga bahan pokok stabil dan stok selalu terpenuhi untuk masyarakat NTB. Sekaligus meningkatkan kualitas dan daya saing Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar bisa meningkatkan angka ekspor. (ros)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional