Sedang Bersama Kekasih, Residivis Pengedar Ganja Ini Diciduk Polisi

Dompu (Suara NTB) – Residivis diduga pengedar ganja, Ss (23), berhasil diciduk polisi. Laki-laki asal Bali Satu, Kecamatan Dompu ini diamankan bersama kekasihnya, Pa (25) di jembatan persinggahan Lingkungan Balibunga, Sabtu, 18 Februari 2017 Pukul 00.15 Wita.

Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Ma’rufuddin, SH mengungkapkan, pengembangan kasus dengan memanfaatkan jasa spion atas informasi yang dilaporkan masyarakat akhirnya membuahkan hasil. Keduanya dicegat saat akan bertransaksi dengan pembeli asal Kore.

Iklan

“Kita tunggu pembeli ndak kunjung datang makanya kami cegat langsung,” katanya kepada Suara NTB.

Diketahui sepasang kekasih tersebut sudah cukup lama menjadi pengedar ganja di Dompu, terlebih tersangka Ss merupakan residivis atas kasus yang sama. Berdasarkan pengakuan mereka barang haram ini diperoleh dari Bima.

Sementara itu dalam penangkapan tersangka polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 8 poket diduga ganja, 1 unit sepeda motor vespa, 1 buah Hp dan 2 butir tramadol. Berbekal BB tersebut keduanya langsung digiring ke Mapolres Dompu untuk penahanan dan pengembangan kasus guna membongkar jaringan lain. “Ganja ini diambil dari Bima dan laki-laki itu pernah dipenjara sebelumnya karena kasus yang sama,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Ma’rufudin, keduanya tidak hanya berprofesi sebagai pengedar, tetapi juga penyalahgunaa ganja. Hal itu didukung hasil tes urine yang dilakukan RSUD Dompu di mana menyatakan keduanya positif. (jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here