Sate Rembiga Siap Menggoda Penikmat Kuliner di Hotel Santika Mataram

Mataram (suarantb.com) – Sate Rembige memang sudah menjadi salah satu kuliner wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke Lombok. Sate yang terbuat dari daging sapi yang dibalut bumbu khas ini memang sangat nikmat. Bumbunya yang meresap ke dalam daging membuatnya pas untuk dijadikan teman menyantap nasi.

Berpegang teguh dengan komitmen mengedepankan menu nusantara khususnya lokal khususnya kuliner tradisional Lombok, Hotel Santika Mataram kembali memanjakan lidah para penikmat kuliner dengan menu Sate Rembige. Sate Rembige ini menjadi menu promo bulan Maret ini, yang resmi diluncurkan pada hari ini, Selasa, 7 Maret 2017.

Iklan

Olahan Sate Rembiga Santika menggunakan daging sapi yang diolah dengan bumbu pilihan. Sehingga sate yang dihasilkan empuk dengan bumbu yang meresap ke dalam tiap potong daging sate.

“Keistimewaan dari menu ini terletak di bumbu sate yang memang dibuat berbeda oleh chef kami. Sesuai dengan kreasi khas Hotel Santika Mataram, namun tidak mengubah cita rasa dari Sate Rembige itu sendiri,” jelas GM Santika, Reza Bovier.

Untuk menambah kenikmatan menyantap Sate Rembige, tentunya harus dilengkapi dengan minuman yang tak kalah segarnya. Minuman terbuat dari buah-buahan akan sangat cocok dipadukan dengan hidangan berbahan dasar daging. Untuk itu, Santika juga mengenalkan menu PPAP Smoothy. Minuman yang terbuat dari campuran buah nanas dan apel, ditambah yogurt dan madu.

Jika ingin sensasi minuman tropis yang cocok dengan cuaca Lombok yang saat ini sangat panas, Santika menyediakan minuman Tropical Sensation. Minuman dingin yang terbuat dari buah pilihan seperti alpukat, air kelapa, jeruk segar dan nanas.

“Kesegaran buah yang ada diminuman ini dapat dinikmati di siang hari maupun malam,” ucap Reza.

Sebagai hidangan penutup, olahan pisang menjadi pilihan. Kali ini dengan menu bernama Pisang Rae, yang merupakan kreasi dari jajanan tradisional. Dimana bahan utama berupa pisang raja diolah dalam balutan adonan tepung beras. Serta disajikan dengan gula merah cair dan kelapa parut. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here