Sapa Warga Belo Selatan, IN-Dah Serukan Tolak dan Lawan Money Politik

Pose bersama Paslon nomor 3, IN-Dah dengan warga Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu, Kamis, 22 Oktober 2020. (Suara NTB/Uki)

Bima (Suara NTB) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dan Drs. Dahlan M. Noer M.Pd, melanjutkan tahapan blusukan dan rapat terbatas ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Belo pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Sebelum menemui warga Belo Selatan yang meliputi Desa Diha, Ncera, Soki, Lido Ngali dan Renda, Paslon yang disingkat IN-Dah dan diusung partai Golkar, Gerindra, PPP Demokrat dan PKB ini terlebih dahulu menyapa warga Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu.

Iklan

Selain meminta do’a dan dukungan untuk mencoblos nomor urut 3, pada 9 Desember 2020 mendatang, paslon IN-Dah juga menyampaikan warga Desa Kawuwu sebentar lagi bakal menikmati akses jaringan telekomunikasi. Pasalnya tahun 2020 ini mulai dibangun tower sinyal (BTS).

“Tahun ini di Kawuwu akan dibangun tower jaringan, warga tidak lagi kesulitan mengakses jaringan,” ujarnya disambut yel-yel dua periode Dinda-Dahlan.

Paslon nomor 3, IN-Dah antusias disambut warga saat blusukan di Desa Ngali Kecamatan Belo, Kamis, 22 Oktober 2020. (Suara NTB/Uki)

Setelah menyapa warga Kawuwu, IN-Dah melanjutkan blusukan di Desa Diha, Ncera Soki, Lido dan Ngali. Kehadiran keduanya disambut antusias oleh warga dengan mengenakan seragam kuning dan teriakan salam 3 jari dan lanjutkan dua periode Dinda-Dahlan.

Dihadapan warga Belo Selatan, Cabub Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menghimbau agar tetap menjaga hubungan antar keluarga dan sesama walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik. Karena bagi dia, warga Belo Selatan khususnya Diha, Ncera, Soki dan Lido dari dulu tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan memuliakan sesama.

“Kami percaya warga Belo Selatan tetap menjaga hubungan persaudaraan yang sudah melekat dari dulu, meski berbeda pilihan dalam politik,” katanya.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini menyerukan kepada warga Belo selatan untuk menolak dan bersama-sama melawan money politik di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Ia meminta warga memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Kita harus sama-sama menolak dan melawan segala money politics. Menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima dengan aman dan damai,” ujarnya.

Sementara bagi tim dan relawan pemenangan, Umi Dinda tidak henti-hentinya mengingatkan untuk terus menjaring dukungan sebanyak-banyak di waktu yang tersisa. Mensosialisasikan terus program-program yang sudah dijalankan dan dikerjakan pada periode sebelumnya.

“Jaring dukungan sebanyak-banyaknya dari rumah ke rumah. Insya Allah kerja keras kita akan membuahkan hasil,” pungkasnya yang disambut yel-yel lanjutkan, coblos nomor 3. (uki)