Sapa Bima Timur, IN-Dah : Jangan Merasa Puas, Tetap Solid, Kampanye Door to Door

IN-Dah menyapa warga Kecamatan Lambu, saat blusukan dan rapat terbatas di wilayah Kecamatan setempat, Jumat, 16 Oktober 2020.(Suara NTB/Uki)

Bima (Suara NTB) -Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, S.E., dan Drs. Dahlan M. Noer, M.Pd., melanjutkan blusukan dan rapat terbatas di wilayah Kecamatan Lambu dan Sape sejak Jumat, 16 Oktober hingga Minggu, 18 Oktober 2020.

Kampanye selama tiga hari di wilayah Bima Timur ini, paslon disingkat IN-Dah yang diusung koalisi Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP dan PKB tersebut disambut antusias masyarakat. Warga menunjukkan ekspresi nyata dengan mengenakan pakaian serba kuning, memadati jalan dan gang menunggu kedatangan IN-Dah.

Iklan
Antusias warga Desa Parangina Kecamatan Sape menyambut paslon nomor urut 3, IN-Dah yang blusukan, Minggu, 18 Oktober 2020.(Suara NTB/Uki)

Mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bima Timur, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, didampingi Cawabup, Dahlan M. Noer merasa bangga dan terharu. Bagi dia, warga Sape dan Lambu sudah menunjukkan komitmen untuk mendukung IN-Dah menjadi Bupati dan Wakil Bupati dua periode.

“Insya Allah masyarakat Lambu dan Sape masih solid mendukung Dinda-Dahlan,” katanya disambut salam 3 jari dan lanjutkan.

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini meminta Tim dan Relawan Pemenangan agar tidak merasa puas dengan hasil yang ada. Ia berharap tim dan relawan terus menjaring dukungan sebanyak-banyaknya dengan sisa waktu yang ada.

“Kita harus manfaatkan waktu dengan baik, jaring dukungan massa sebanyak-banyak. Jangan pernah menjelekkan atau menjatuhkan paslon lain,” katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau para relawan dan tim agar aktif mengkampanyekan IN-Dah secara door to door. Menyebarkan serta menyosialisasikan capaian kinerja Dinda-Dahlan selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 4 tahun terakhir.

“Kunci kemenangan kita adalah kerja tim dan relawan yang solid. Yakinkan ke masyarakat terkait capaian dan kinerja yang dilakukan Dinda-Dahlan selama ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Umi Dinda juga memastikan bahwa program-program yang tertunda pada periode sebelumnya akan terus dilanjutkan dan dituntaskan. Hal itu juga menjadi dasar dirinya kembali maju dan berpasangan dengan Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

“Bima RAMAH akan kita lanjutkan. Program-program gang belum terlaksana akan kita lanjutkan dan tuntaskan,” ujarnya.

Untuk itu, Umi Dinda meminta masyarakat Sape dan Lambu untuk menyatukan persepsi memilih IN-Dah pada 9 Desember 2020 mendatang. Mencoblos nomor urut 3, yang satu-satunya terdapat perempuan yang mengenakan jilbab.

“Tanggal 9 Desember coblos nomor urut 3,” katanya yang dijawab Lanjutkan oleh warga.

Di Kecamatan Lambu dan Sape juga, paslon IN-Dah mengajak masyarakat terutama Tim dan Relawan untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 yang aman dan damai. Tidak terpancing dan terpengaruh provokasi oknum-oknum tertentu. Berbeda pilihan tidak soal, yang terpenting tetap menjaga keamanan bersama.

“Pilkada 2020 harus disambut dengan ramah, riang dan gembira, karena ini adalah pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Bima,” pungkasnya. (uki)