Salam Tiga Jari dari TGB

Praya (Suara NTB) – Politisi partai Demokrat, Dr. TGH. M Zainul Majdi turun gunung untuk pertama kalinya di Pilgub NTB 2018. Pria yang akrab disapa TGB itu berkampanye untuk pasangan nomor urut 3, Dr. H. Zulkieflimansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

TGB menyampaikan orasi politiknya di hadapan massa pendukung Zul-Rohmi di Kelurahan Prapen, Praya, Lombok Tengah, Sabtu, 12 Mei 2018. Gubernur NTB dua periode itu mendapuk pasangan Zul-Rohmi untuk melanjutkan ikhtiarnya.

Iklan

“Kita hadir di sini untuk berikhtiar. Berikhtiar melanjutkan apa-apa yang telah dibangun selama ini,” kata Gubernur NTB yang tengah cuti kampanye ini.

Dia menyebutkan, perjuangan membangun daerah memerlukan waktu yang panjang. Niatan, persiapan, dan perencanaan pembangunan tidak dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

“Maka kepemimpinan itu perlu ada keberlanjutan. Apa sik ndekman jari (yang belum selesai), oleh pasangan nomor 3, Zul Rohmi akan dituntaskan,” ujar TGB.

Turut hadir dalam kampanye dialogis tersebut antara lain, pasangan Cagub-Cawagub NTB 2018-2023, Dr Zulkieflimansyah-Dr Sitti Rohmi Jalillah, Ketua DPD NTB Partai Demokrat, TGH Mahalli Fikri, serta kader partai demokrat, dan masyarakat. (why)