Rumah Seorang Guru di Lotim Dibobol Maling

Mataram (suarantb.com) – Kasus pencurian di siang hari terjadi di Desa Sukamulia, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Rumah seorang guru SMK Negeri 1 Selong bernama Triasminin Marwati (39) dibobol maling, Senin, 21 November 2016.

Menurut Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista, kejadian tersebut terjadi ketika pemiliknya sedang mengajar di sekolah. Korban mengetahui rumahnya dibobol maling, ketika anak kandung korban pulang dari sekolah.

Iklan

“Anak kandung korban pulang dari sekolah. Tiba-tiba menemukan pintu rumah bagian samping terbuka dan kunci pintu tersebut rusak. Anak korban kemudian melaporkan pada neneknya, yang kemudian diteruskan melaporkan pada korban,” jelasnya melalui pesan singkat, Selasa, 22 November 2016.

Korban yang tiba kemudian melakukan pengecekan isi rumah. Beberapa benda berharga milik korban raib digondol maling. Barang-barang tersebut berupa satu unit TV LCD 32 inci, satu buah tab 6,5 inci. Kemudian pada lemari kamar tidur, raib juga uang sekitar Rp 3 juta. Dengan taksiran total kerugian mencapai Rp 7 juta.

“Polisi saat ini telah melakukan cek TKP dan proses penyelidikan. Kasus tersebut akan terus dikembangan untuk mengungkap siapa pelakunya,” ujarnya. (szr)