Rumah Dilalap Si Jago Merah, Satu Orang Tewas

Selong (suarantb.com)Kebakaran melanda sebuah rumah bedek di Dusun Prako Desa Boyemare Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur (Lotim), Selasa, 9 Agustus 2016. Kebakaran tersebut mengakibatkan seorang wanita tewas terbakar.

Menurut informasi yang didapatkan dari Humas Polres Lotim, kejadian bermula ketika pemilik rumah, yakni Amaq Aeniah (70) pergi ke sawah dan meninggalkan istrinya yang kebetulan mengalami kelumpuhan. Sekitar pukul 08.00 Wita, setiba Amaq Aeniah di sawah tiba-tiba ada teriakan warga yang mengatakan kebakaran di rumahnya.

Iklan

Rumah yang ditinggalkan tersebut ludes dilalap si jago merah. Bahkan istrinya Inaq Aeniah (60) tewas terkena dalam peristiwa tersebut. Diketahui, rumah tersebut berukuran 4×6 meter dengan menggunakan dinding bedek beratap asbes. Rumah tersebut rata dilalap api.

Sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah. Pihak Kepolisian kini telah mengamankan TKP dan korban. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here