Reza Artamevia : Siapa Saja Bisa Apes Seperti Saya

Mataram (suarantb.com) – Reza Artamevia resmi bebas dari jeratan hukum terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut disampaikan Kepala BNN Provinsi NTB, Sriyanto dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu yang lalu, Kamis 1 September 2016.

Empat artis yang terjerat kasus dugaan penggunaan narkoba turut hadir dalam konferensi pers, yakni Reza Artamevia, Davina Noviyanti Khulosah, Richard Nyotokusumo, dan Yuti Yustini. Hadir juga kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah dan Irpan Suriadiata, serta Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad Hidayat.

Iklan

Dalam komentarnya Reza mengatakan siapa saja bisa bernasib seperti dirinya, sehingga Ia memohon banyak pihak untuk tidak membuat stigma negatif terhadap penangkapannya dan rekan artis lainnya.

“Siapa saja bisa apes seperti saya. Anda mungkin kalau lagi apes bisa saja seperti itu. Semoga jangan terjadi stigma negatif terhadap kami. Siapapun bisa seperti itu, ustadz saja bisa apes,” ujar Reza.

Reza juga menegaskan bahwa Ia dan rekan artis lainnya bukan dalam keadaan mabuk mengonsumsi narkoba. Hal tersebut dilakukan Reza hanya untuk memulihkan stamina pada tubuhnya.

“Saya tegaskan kami bukan dalam keadaan sakau, kami bukan orang yang sakit. Kami sehat walafiat. Alhamdulillah kerja sama BNN dan polisi begitu baik. Kalau saya seorang pemakai yang intens enggak mungkin negatif seperti sekarang ini,” tegasnya.

Ditanya kerinduannya terhadap buah hatinya, Reza menuturkan begitu merindukan kedua buah hatinya. Bahkan anaknya sengaja mengirimkan tim pengacara untuk ibunda tercinta.

“Kangen dong, anak saya yang mengirimkan saya pengacara. Saya berdoa semoga yang lain enggak mengalami hal seperti saya saat ini. Saya enggak pernah merasa sakit, dan saya tidak merasa ketergantungan,” ungkapnya. (szr)