Reopening Sea View Restaurant Aruna Senggigi Resort & Convention

0

Mataram (Suara NTB) – Hanya beberapa langkah dari pantai berpasir Senggigi, Aruna Senggigi menyediakan restoran tepi pantai dengan pemandangan laut laut yang indah dan suasana bersantap yang santai. Menyajikan hidangan laut yang segar dan menggoda. Hidangan khas Indonesia, dan masakan barat dalam suasana terbuka yang ajaib. Lokasi tepi pantai yang indah yang merupakan tempat nongkrong favorit untuk menikmati makanan ringan dan minuman tropis sambil berjemur di angin laut atau melakukan aktivitas olahraga air yang penuh petualangan.

IKLAN

Reopening restoran ini membawa konsep baru dengan menu baru khususnya seafood yang diambil langsung dari nelayan-nelayan sekitar Senggigi, UMKM sekitar agar bisa menguntungkan bagi pihak aruna dan masyarakat sekitarnya. Apalagi disaat seperti ini di masa pandemi dan banjir yang menerjang wilayah lombok barat. Aruna Senggigi mengolah makanan seafood yang didapat dari masyarakat ini menjadi menu special yang dihadirkan di restoran.

Sea View Restaurant menyajikan banyak hal yang menarik, yang pertama bisa breakfast sambil menikmati watersport seperti jetski dan banana boat. Seaview tentunya berubah total dari sebelumnya. Menu breakfast sendiri menyajikan menu Seafood berbeda dan konsep yang sebelumnya.

“Layout-nya pun berbeda dengan konsep yang terdahulu kebanyakan menggunakan konsep indoor. Kalau sekarang lebih menggunakan konsep outdoor, ” ungkap Mayang selaku Marketing Comunication Aruna Senggigi.

Untuk harganya sendiri, breakfast mulai dari Rp50.000 dengan menu lengkap appetizer dan dessert. Sedangkan makan malam mulai dari harga Rp80.000 dengan menu lengkap. Dengan reopening Aruna Sea view ini pihaknya mengharapkan para pengunjung bisa menikmati pantai yang indah di Senggigi.

Tidak hanya bisa di menikmati pusat Pantai Senggigi saja tetapi tetap di Hotel Aruna. Sunset yang tidak kalah indah, Aruna punya fasilitas penunjang seperti watersport ada jetski banana boat sambil sambil makan menikmatinya sambil bermain dengan keluarga.

Aruna bekerja sama dengan UMKM lokal dan nelayan-nelayan lokal. “Supaya kita dengan masyarakat kita bekerja sama dengan masyarakat ganti kamar dan fasilitas di kamar hotel nantinya kami akan menggunakan produk lokal untuk meningkatkan UMKM di sekitar Hotel Aruna,” terang Mayang. (*)