Rektor Unram Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV

Rektor Unram Lalu Husni melantik pejabat struktural di lingkup Unram belum lama ini. (Suara NTB/dys)

Mataram (Suara NTB) – Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum melantik pejabat struktural Eselon III dan IV di lingkungan Unram di ruang Sidang Senat lantai 3 Gedung Rektorat Unram, belum lama ini.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Abdul Azis, S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Peternakan Unram, Kamaruddin, SE., sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pascasarjana Unram, Jinasih, S.Adm., sebagai Kepala Sub Bagian Tenaga Pendidik Rektorat Unram, Eka Murniyati Said, SE., sebagai Kepala Sub Bagian Anggaran Non PNBP Unram dan Suyatni, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Sarana Akademik FKIP Unram.

Iklan

“Saya tidak berpanjang-panjang kata, saya mohon kepada bapak/ibu yang baru diambil sumpahnya, yang baru saja dilantik untuk senantiasa memegang teguh bunyi dari lafadz sumpah yang sudah bapak/ibu ucapkan,” pesan Prof. Husni.

Isi dari sumpah tersebut menurut Prof. Husni antara lain untuk agar bersungguh-sungguh, berlaku jujur dan bertanggung jawab.

“Memang pekerjaan ini harus kita lakukan dengan ikhlas untuk lembaga terlebih mengingat waktu pengabdian kita yang semakin berkurang maka kita harus melakukan dengan semaksimal mungkin untuk mensukseskan tugas-tugas itu,” tekannya.

Prof. Husni berharap para pejabat yang telah dilantik tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk Unram. “Karena semakin tua usia kita, maka akan semakin pendek usia pengabdian kita. Jadi mari kita berikan yang terbaik,” tandasnya. (dys)