Rekreasi di Wane, Lima Warga Diduga Dirampok

Korban perampokan dan pengancaman di pantai Wane melapor ke Polsek Monta, Minggu,  3 Maret 2019 sore. (Suara NTB/Ist)

Bima (Suara NTB) – Lima warga yang mengunjungi obyek wisata di pantai Wane Kecamatan Monta, menjadi korban pengancaman dan perampokan Orang Tak Dikenal (OTK) pada Minggu,  3 Maret 2019 sekitar pukul 15.00 wita. Informasi yang dihimpun Suara NTB, sebanyak lima unit HP dirampas pelaku. Sebelumnya pelaku sempat menodong para korban dengan menggunakan parang bahkan mengancam membunuh jika tidak menyerahkan HP.

Kapolsek Monta, Iptu Mustakim ketika dikonfirmasi membenarkan aski perampokan hingga pengancaman tersebut. Bahkan para korban sudah melaporkan resmi kejadian itu usai kejadian. “Ya, kejadiannya kemarin Sore. Para korban juga sudah melapor,” katanya, Senin,  4 Maret 2019.

Iklan

Berdasarkan keterangan korban, mereka yang berjumlah lima orang mengunjungi Pantai Wane dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dihampiri oleh tiga orang yang tidak dikenali sambil mengacungkan parang. “Tiga orang ini menghampiri para korban yang sedang berfoto-foto di lokasi pantai dan langsung meminta paksa HP yang dimiliki korban,” katanya.

Lantaran ketakutan, para korban pun menyerahkan HP yang dimilikinya kepada pelaku. Kemudian setelah itu meninggalkan pantai dan melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Monta.

“Mereka langsung melaporkan ke kita,” katanya.

Berdasarkan laporan korban, ada sebanyak lima unit HP android yang diambil oleh pelaku. Hanya saja, berdasarkan laporan anggotanya, HP tersebut sudah dikembalikan kepada korban. “Informasinya HP yang diambil sudah dikembalikan oleh pelaku setelah melaporkan kejadian ini ke Polsek,” pungkas Mustakim. (uki)

Advertisementfiling laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional