Razia Gabungan Jaring Empat Warga Positif Narkotika

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Empat orang terjaring positif mengkonsumsi narkotika di Kabupaten Sumbawa. Hal ini berdasarkan razia gabungan yang dilaksanakan BNNK Kabupaten Sumbawa, pada Rabu, 24 Mei 2017 malam lalu.

Informasinya, razia tersebut dilakukan sekitar pukul 22.00 Wita bersama Kodim 1607 Sumbawa, Polres Sumbawa, Pol PP, RSUD Sumbawa dan sejumlah pihak lainnya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung kepala BNNK Sumbawa, AKBP Syirajuddin Mahmud dengan menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Sumbawa.

Iklan

Kegiatan ini dimulai dari tempat hiburan malam yang berlokasi di Sampar Maras. Kemudian berlanjut ke sejumlah tempat karaoke di dalam kota Sumbawa.

Kepala BNNK Sumbawa, AKBP Syirajuddin Mahmud kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2017 mengatakan, dari razia yang yang dilakukan sedikitnya 48 orang yang dites urine. Hasilnya diketahui empat orang positif mengkonsumsi narkotika.

“Dari 48 hasil tes urine, kita menjaring 4 orang yang positif narkotika,” ujarnya.

Saat ini keempat orang tersebut dikenakan wajib lapor di BNNK Sumbawa. “Mereka akan direhabilitasi. Saat ini mereka dikenakan wajib lapor di BNNK Sumbawa,” tukasnya.  (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here