Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Bersama HiLo

Mataram (suarantb.com) – Bertempat di Mataram Mall, Minggu, 30 April 2017, ratusan anak mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan HiLo berkolaborasi dengan Suara NTB dan Radio Global FM Lombok. Acara yang digelar menyambut libur panjang sekolah ini diikuti 832 peserta dari seluruh penjuru Lombok.

“Acara ini merupakan final dari rangkaian HiLo Goes to School yang diadakan HiLo dari bulan januari di hampir 100 sekolah di Pulau Lombok,” jelas Marketing Promotion Executive HiLo, Vito Dwiki Jhalu.

Iklan

Vito menyatakan lomba bertujuan untuk melatih bakat, kreativitas dan keberanian pelajar SD untuk mengikuti kompetisi mewarnai dan melengkapi gambar. Pemenang akan kembali diikutsertakan di  tingkat nasional berhadapan dengan perwakilan dari provinsi lain. “Nanti untuk yang menang di tingkat nasional bisa memperoleh hadiah jalan-jalan ke luar negeri bersama HiLo,” imbuhnya.

Inilah para pemenang dari hasil penilaian dewan juri dari dua kategori lomba; melengkapi dan mewarnai gambar.

Kategori melengkapi gambar:

Juara 1 : Erlin Ardiana Putri

Juara 2 : Dinda Oktavia

Juara  3 : Clarissa Stella Tjandra

Juara harapan 1 : gregory Edward S

Juara harapan 2 : M. David Haykal E

Juara harapan 3 : Zavira Sashinta A.D

Kategori mewarnai:

Juara 1 : Kirani Diva

Juara 2 : Alfiana Safa

Juara 3 : Elvina

Juara harapan 1 : Raysha Ardea Fajarina

Juara harapan 2 : Pairuz Jazila

Juara harapan 3 : M. Ukail Abrizam

Selain bekerja sama dengan Suara NTB, lomba mewarnai ini juga berhasil terselenggara berkat dukungan dari perusahaan nasional dan lokal yang ada di Pulau Lombok. Di antaranya Safecare, Nasya Digital Printing dan Advertising, Sari Roti, Tupperware, Golden Palace Hotel Lombok, Madu Nusantara, Pualam Berlian Tropi dan beberapa perusahan lokal lainnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here