Ramadhan dan Idul Fitri, Aruna Senggigi Siapkan Paket Lengkap

Suasana yang ada di restoran yang ada di Aruna Senggigi Resort & Convention. (Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Aruna Senggigi Resort and Convention menawarkan paket menarik bagi pecinta staycation. Mulai dari promo kamar, sajian berbuka puasa, hingga parcel Idul Fitri bisa didapatkan di resort bintang 4 tersebut.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti menyebut paket Khusus Ramadhan dibuat untuk memanjakan tamu selama menjalani ibadah puasa. Penawaran yang disiapkan antara lain paket kamar dengan harga spesial, paket berbuka puasa, paket ngabuburit, dan paket parcel.

Iklan

“Untuk promo kamar kami menawarkan paket menginap seharga Rp378.000 per malam untuk kamar saja dan Rp438 per malam untuk paket kamar dan sarapan atau sahur,” ujar Weni, Jumat, 9 April 2021. Paket kamar tersebut berlaku mulai 13 April 9 Mei 2021.

Menurutnya Ramadhan kali ini memang memiliki nuansa berbeda. “Tahun ini kita dihadapkan pada situasi pandemi yang membatasi mobilitas serta kesempatan kita untuk berkumpul bersama kerabat dan handai taulan. Berkaca pada hal tersebut, Aruna Senggigi menawarkan program berbuka puasa dengan penerapan protokol kesehatan serta pembatasan kuota tamu,” jelas Weni.

Dengan begitu, pihaknya berharap bisa membuka kesempatan bagi tamu untuk tetap berkumpul dengan keluarga besar tanpa khawatir penularan Covid-19. “Menu-menu yang kami sajikan serta tata cara pelayanan juga dikemas sedemikian rupa sehingga higienitas sajian tetap terjaga,” ujarnya.

Paket Buka Puasa Bufet di Aruna Senggigi Resort & Convention ditawarkan dengan harga Rp98 ribu per paket. Sedangkan untuk paket buka puasa Pesan-Antar ditawarkan dengan harga Rp48 ribu per besek dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya.

“Bagi yang rindu suasana ngabuburit, Aruna Senggigi juga menawarkan paket Ngabuburit Sunset dengan harga mulai dari Rp10 ribu. Ini kita buka setiap hari selama Bulan Ramadhan di Sea View Restaurant,” jelasnya.

Dengan paket tersebut tamu diharapkan dapat menikmati suasana tepi pantai sambil menunggu saat berbuka. Lebih dari itu, untuk berbagi kebahagiaan pada hari Raya ldul Fitri salah satu hotel terbesar di Senggifi tersebut ini juga menyediakan paket parcel atau hampers dengan harga mulai dari Rp188 per paket. “Kami berharap Ramadhan kali ini menjadi berkah bagi kita semua,” tandas Weni. (bay)

Advertisementfiling laporan pajak ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional