Race Pertama WSBK Ditunda, Penonton Bisa Pakai Tiket Sebelumnya

Sumber foto : Suara NTB/ist/@themandalikagp

Praya (Suara NTB) – Hujan lebat yang mengguyur Pertamina Mandalika International Street Circuit mengakibatkan gelaran race pertama (1) World Superbike resmi ditunda dan akan dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2021.

Dilansir dari sosial media Instagram @themandalikagp bahwa tiket hari Sabtu bisa digunakan untuk menonton race di hari Minggu tetapi tidak bisa di-refund ataupun pengembalian.

Iklan

Penonton yang hadir dari berbagai daerah mengaku tetap semangat walau gelaran WSBK Ditunda. Seperti yang dituturkan oleh Asriany yang berasal dari Mataram, ia mengaku sedih, hanya saja masih tetap semangat karena masih bisa menonton konser Marion Jola dan Gigi.

“Sedih karena baru saja sampai belum sempat menonton, tetapi kita semangat karena bisa nonton konser juga,” tuturnya.

Asriany sangat senang karena tiket yang dimiliki pada hari ini bisa digunakan untuk besok. “Alhamdulillah, bisa nonton lagi besok pakai tiket hari ini,” pungkasnya.

Pernyataan yang sama diungkapkan oleh Baiq Apriani yang berasal dari daerah Ampenan. Ia mengungkapkan jika penundaan ini menjadikan pelajaran untuk persiapan sebaik mungkin.

“Hujan besar dan kami tidak bawa jas hujan, next time kalau nonton lagi harus persiapan semaksimal mungkin,” tutur Apri. (*)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional